DKM Trans Salurkan Bantuan Kepada Warga Karees

BANDUNG – Sebagai bentuk kepedulian kepada para korban musibah kebakaran di jalan Karees, Kelurahan Malabar, Kecamatan Lengkong Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Trans Studio memberikan sumbangan kepada warga yang menjadi korban kebakaran.

Indra selaku Humas DKM Trans mengatakan, pengumpulan donasi ini dilakukan kepada seluruh karyawan dan manajemen Trans Studio beserta masyarakat umum yang telah memberikan sebagian hartanya untuk di shodaqohkan kepada para korban kebakaran.

” Sudah selayaknya kita peduli, apalagi para korban adalah warga kota Bandung meski tidak banyak tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga,”ucap dia.

Diamenuturkan, untuk penyaluran bantuan diberikan langsung kepada relawan yang ada di posko pengungsian. bantuan diberikan berupa pakaian-pakaian layak pakai, mainan anak-anak dan perlengkapan logistik lainnya.

Semenatara itu Wahyu salah satu Tim Humas DKM Trans Studio Bandung lainnya mengatakan, adanya musibah yang menimpa warga ini harus menjadi perhatian semua pihak. Agar, musibah yang sampai merenggut nyawa dan menghanguskan 26 rumah warga tidak harus terulang kembali.

bantuan ini merupakan sumbangan-sumbangan dari costumer dan para jamaah Masjid Trans Studio Bandung, sebagai bentuk dari kepedulian kepada saudara-saudara kita yang lagi tertimpa musibah.

” Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para donatur yang telah ikut andil menyumbang kepada warga karees yang telah ditimpa musibah kebakaran, dan semoga amal kebaikan kita di balas oleh Allah SWT”. tutur Wahyu. (don/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan