Rela Botak Demi Penderita Kanker

”Ketika anak-anak habis kemoterapi maka mereka membutuhkan banyak air. Jadi di sini, kami berupaya untuk membantu kebutuhan tersebut karena mereka penderita kanker harus menjaga pH asam tubuh,” ucapnya.

Pihaknya memiliki fokus pada kanker anak, karena kanker disebabkan oleh tubuh pH yang rendah hingga menyebabkan berbagai macam penyakit. ”Kami berharap lebih banyak orang peduli untuk hidup sehat. Dalam acara ini kami juga me-launching donasi setiap pembelian produk perfect kepada anak-anak kanker,” tambahnya.

Mereka yang datang terdiri dari berbagai kalangan bahkan hingga anak-anak ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut bertujuan sebagai penggalangan Dana bagi anak-anak penderita kanker.

Salah seorang pengunjung, Ganda Widianto, 23, rela rambut panjang dan gimbalnya dipotong sebagai bentuk dukungan. Rambut tersebut sudah Tiga tahun dirawatnya mulai dari Februari 2015 lalu.

”Senang bisa membantu dan mendukung anak-anak penderita kanker, karena memang sudah dari sebulan lalu mempersiapkannya. Semoga adik-adik kita tetap semangat dan lekas sembuh,” pungkasnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan