Hari Ini, Persib Kembali Berlatih

BANDUNG – Persib sudah berada di Bandung setelah menjalani laga uji tanding kon­tra Priangan Selection di Sta­dion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu 24 Februari 2018, kema­rin. Usai laga kemarin, tim asuhan Mario Gomez ini langs­ung bertolak menuju Bandung.

Guna menjaga kebugaran fisik, jajaran pelatih Maung Bandung memberikan libur sehari untuk Wildansyah dan rekan-rekan. ”Kita rehat dulu. Bertemu lagi hari Senin untuk latihan sore,” kata asisten pe­latih, Herrie Setyawan.

Lebih lanjut, pihaknya me­nyebutkan, seluruh pemain bakal mendapatkan menu yang berbeda pada sesi latihan hari ini (26/2). ”Ya, dalam latihan nanti kita akan berla­tih tanpa bola dulu dan pemain semua menggunakan sepatu kets,” katanya.

Laga menghadapi Priangan Selection merupakan uji tanding kelima Persib selama ditanga­ni Gomez. Pada pertandingan tersebut Maung Bandung ber­hasil menaklukan tim tuan rumah dengan skor 4-0 mela­lui gol yang disumbangkan oleh Supardi Nasir Bujang, Ezechiel N’douassel, Oh-Inkyun dan penalti Airlangga.

Sementara itu, waktu per­siapan dua pekan sebelum bergulirnya Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 akan dimanfaatkan Persib dengan menggelar dua kali laga uji tanding. Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan pun mengungkapkan lawan yang akan dihadapi Maung Bandung selanjutnya.

Asisten yang biasa disapa Jose ini membenarkan, tim Maung Bandung akan men­ghadapi tim peserta Liga 2 Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis 1 Maret 2018.

”Iya, itu (Perserang) sudah masuk ke dalam agenda kita. Jadi, setelah kita main di Tasik, pulang dan menggelar persia­pan lagi. Lalu, kita berangkat ke Serang, pulang dan persi­apkan lagi untuk uji tanding selanjutnya,” kata Jose.

Setelah menghadapi Perse­rang, Persib tak akan mela­koni uji tanding keluar Bandung dan memilih latih tanding di Stadion Gelora Bandung Lau­tan Api, sepekan sebelum memulai kompetisi. Namun, Jose mengatakan dirinya belum tahu siapa yang akan menjadi lawan tersebut.

“Untuk yang terakhir nanti, kita masih cari lawannya, mungkin dari tim Liga 2,” tutupnya. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan