oleh

Usai Dipecat, Sigit Bergabung ke PPP

NGAMPRAH – Mantan Ketua DPC Hanura KBB Ryadi Sigit Pramono dan sejumlah Ketua PAC memutuskan untuk bergabung dengan PPP Kabupaten Bandung Barat (KBB) setelah sebelumnya dipecat secara sepihak oleh DPP.

Menurutnya, pemecatan dilakukan berdasarkan surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum Hanura Oesman Sapta. Sehingga, pihaknya memutuskan membawa gerbong pendukungnya masuk dan mendeklarasikan diri bergabung ke PPP.

Bergabungnya, Ryadi ditandai dengan pengucapan Ikrar dan mengganti jaket Partai Hanura dengan Jaket PPP di Kantor DPC PPP KBB Jalan Raya Simpang, Padalarang, kemarin (1/2).

Baca Juga:  Terus Digenjot, Vaksinasi Bagi Pelaku Wisata di KBB

’’Saya memutuskan untuk bergabung dengan PPP setelah saya dipecat oleh ketua umum tanpa alasan yang jelas. Mulai detik ini saya bersama loyalis dan tiga ketua PAC yang juga dipecat berikrar gabung ke PPP,’’ kata dia.

Dia menilai, dualisme Hanura di pusat masih terjadi sehingga berdampak ke daerah. Kondisi ini jelas merugikan apalagi di KBB sedang berlangsung agenda pemilihan bupati dan wakil bupati.

Baca Juga:  Bertabur Hadiah, bjb Amazing Sureprize Berikan Mobil Bagi Nasabah

Dengan pemecatan ini, dirinya secara otomatis menarik dukungan dari Doddy-Pupu di Pilkada KBB yang didukung oleh Golkar, Hanura, dan Gerindra.
’’Mulai saat ini saya mendukung dan harus memenangkan pasangan Elin-Maman yang didukung oleh PDIP, PPP, dan PKB,’’ tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga