oleh

Si Keriting dari NTT Sang Penakluk Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA – Petualangan dalam kehidupan sudah menjadi lifestyle tersendiri bagi anak muda saat ini. Eksplorasi serta hal baru menjadi daya tarik tersendiri untuk jiwa muda yang haus akan tantangan.

Membahas soal tantangan tidak pernah terlepas dari tempat dan hal baru. Tantangan jadi tolak ukur tersendiri untuk para anak muda untuk mengetahui sampai sejauh mana batasan dalam diri mereka.

Hal yang menjadi pertanyaan,  bagaimana bila tantangan dan pengalaman baru berada ditempat atau kota tempat kita berada?

Setelah sukses gelaran acara Thrill Of Life dan Galunggung Aero Camp di Tasikmalaya beberapa bulan kebelakang, Super Adventure kini hadir kembali dengan rangkaian acara Thrill Of Life menggelar I DARE CONQUER THE CITY.

Sebuah acara yang menawarkan sensasi baru bertualang di dalam kota melalui tantangan-tantangan yang dikemas secara ringan dan menarik.

I DARE CONQUER THE CITY  diselenggarakan selama dua hari berturut- turut, pada tanggal 22 – 23 Desember 2017 di Mayasari Plaza, Tasikmalaya, sebagai lokasi utama.

Keseruan dan kehebohan rangkaian I DARE CONQUER THE CITY dibagi menjadi tiga rangkaian kegiatan besar yaitu I DARE TO RACE dan I DARE TO RUN pada tanggal 23 Desember 2017, dan I DARE LAND pada tanggal 22 – 23 Desember 2017.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga