Si Keriting dari NTT Sang Penakluk Kota Tasikmalaya

I DARE TO RUN adalah kegiatan City Fun Run yang diikuti oleh perorangan. Dimulai pukul 15:00 WIB, seluruh peserta memulai I DARE TO RUN dari Mayasari Plaza. Kemudian peserta ditantang mengelilingi kota dengan rute seperti,  alun-alun kota, masuk Jalan Tanuwijaya, Taman Makam Pahlawan,  Jalur Night Run, dan Finish kembali ke Mayasari Plaza.

Berbagai tantangan yang harus dilalui oleh para peserta telah dipersiapkan, salah satunya adalah tantangan melewati serbuan zombie yang menegangkan. Memasuki malam hari, peserta disuguhi dengan Night Neon Run, sebuah sensasi berlari di malam hari dengan aksesoris bercahaya. I DARE TO RUN ditutup dengan kembalinya para peserta ke Mayasari Plaza.

Kegiatan I DARE TO RUN menguji ketangkasan diri secara perorangan, dan tentunya ajang silaturahmi antar anak muda yang tidak hanya dalam kota saja, namun terdapat beberapa peserta berasal dari luar daerah bahkan salah seorang peserta I DARE TO RACE berasal dari NTT. Setiap peserta I DARE TO RUN  diberi kupon undian dan berkesempatan untuk memenangkan door prize dengan total 30 juta rupiah untuk satu area.

Selama dua hari I DARE LAND yang berlokasi di Mayasari Plaza hadir sebagai area penuh wahana untuk semua pengunjung I DARE CONQUER THE CITY dan menyambut seluruh peserta yang telah melaksanakan I DARE TO RACE dan I DARE TO RUN.

Suasana penuh tantangan yang menarik ini bisa dirasakan mulai dari pengunjung yang harus melewati jalur Wall Climbing dan Labyrinth Wall untuk memasuki area I DARE LAND.

Tak hanya itu, ada wahana menarik yang paling banyak dikunjungi oleh pengunjung seperti Swing Rope Virtual Reality games, Magic Box, Photo Booth, dan lain-lain.

Kegiatan I DARE LAND semakin semarak dengan dihadirkannya berbagai talent seperti,  Local Heroes Tasikmalaya, Coffee Lounge  menyajikan kopi nikmat yang siap menemani sepanjang acara,  dan suasana semakin meriah dengan hadirnya penampilan Rocket Rockers yang berhasil menarik ratusan bahkan ribuan antusiasme masyarakat yang ingin menonton secara langsung acara yang di inisiasi oleh Super Adventure bekerjasama dengan Atap Promotions.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan