Si Keriting dari NTT Sang Penakluk Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya menjadi kota kedua diselenggarakannya I DARE CONQUER THE CITY dengan jumlah peserta sebanyak 650 orang dan bersamaan dengan Sumedang jumlah peserta mencapai 800 orang di tanggal yang sama. Setelah sebelumnya, I DARE CONQUER THE CITY sukses digelar pada tanggal 15 – 16 Desember 2017 di Garut diikuti oleh 575 peserta.

Diki Dwi Saptono Perwakilan dari Super Adventure mengungkapkan, kali ini kita ingin menampilkan event yang berbeda dimana kegiatan yang bersifat tantangan seperti digunung, kita ingin menjaring anak muda tasik, menggali kreatifitas anak muda tasik, serta menegaskan bahwa anak muda tasik tidak melulu ugal-ugalan,  namun memiliki potensi dalam hal positif dan bermanfaat.

”Kita ingin menjaring anak muda tasik, menggali kreatifitas anak muda tasik, serta menegaskan bahwa anak muda tasik tidak melulu ugal-ugalan, namun memiliki potensi dalam hal positif dan bermanfaat,” ujarnya.

Dia melanjutkan, kegiatan mereka yang bersifat entertaint dan sport kita kombinasikan dan kita bisa menggali potensi yang ada ditasik tidak hanya potensi daerahnya, namun juga potensi anak muda tasik itu sendiri.

Hingga pengumuman pemenang Trip to Bromo. Tiket Trip berhasil diraih oleh kelompok 5 yang beranggotakan Ridwan Abbas Hasan, Acep, Andi, Ilham Maryanto, M. D. Pratama.

Ridwan salah satu peserta asal NTT sekaligus ketua kelompok 5 mengungkapkan, sangat senang karena telah berhasil memenangkan kompetisi I DARE TO RACE. Kemenangan yang kita raih berdasarkan semangat dan keyakinan, karena kerja itu tidak hanya kerja keras namun juga kerja cerdas, tidak hanya kerjasama tapi sama-sama kerja.

”Kemenangan yang kita raih berdasarkan semangat, keyakinan dan kekompakan, karena kerja itu tidak hanya kerja keras namun juga kerja cerdas, tidak hanya kerjasama tapi sama-sama kerja, “ujarnya.

Malam yang cerah, dengan ribuan bintangnya kian menambah ekslusif acara IDARE CONQUER THE CITY, sorot cahaya lampu berwarna warni seakan menjadikan kota tasik lebih hidup.

Hingga acara usai kemeriahan di Thrill of Life I DARE CONQUER THE CITY semakin riuh, keakraban dan kebersamaan nampak jelas terlihat saat Rocket Rocker mengajak para peserta dan penonton untuk bernyanyi bersama lagu ‘Hilang Ingatan’.  (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan