Tree Lighting Ceremony Kembali Digelar di The Trans Luxury Hotel

BANDUNG – Keceraiaan dan kehangatan di bulan Desember identik dengan kebersamaan keluarga untuk menyambut libur panjang di akhir tahun. Pemilihan tempat untuk dapat melakukan berbagai kegiatan-kegiatan positif demi mengisi hari libur menjadi hal yang wajib dilakukan bersama keluarga. Dalam hal ini, The Trans Luxury Hotel siap menawarkan suasana liburan akhir tahun yang tak terlupakan di hotel yang terletak di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung ini dengan sebuah tradisi Tree Lighting Ceremony.

Hotel Manager The Trans Luxury Hotel Dermot Birchall mengungkapkan “Tree Lighting Ceremony kembali menjadi penanda kebahagiaan dan kehangatan di The Trans Luxury Hotel. Semakin istimewa juga karena tahun ini kami bisa merayakannya bersama dengan putra putri Yayasan Dana Mulia,” ungkapnya saat ditemui Jabar Ekspres di The Trans Luxury Hotel, Kamis (14/12) malam.

Sudah menjadi tradisi setiap tahunnya, Tree Lighting Ceremony ini menjadi simbol untuk menyambut Natal dan juga Tahun Baru di The Trans Luxury Hotel. Tradisi ini diadaptasi dari Amerika sebagai simbol kedamaian setelah perang saudara berakhir. Presiden Amerika ke-30, John Calvin Coolidge Jr dan First Lady, Grace Coolidge yang pertama kali membuat perayaan ini dan kini telah menjadi hal rutin di Amerika untuk merayakan perdamaian, sukacita, dan kebersamaan di musim Natal.

Putra putri Panti Asuhan Yayasan Dana Mulia juga turut serta untuk meramaikan tradisi ini dengan menyumbangkan suaranya dalam penampilan paduan suara.  Mereka pun turut menyalakan lampu bersama dengan Santa Claus di pohon natal dengan tinggi 9 meter. Selain itu juga Santa Claus membagikan boneka teddy bear berlogo The Trans Luxury Hotel dan ginger cookies kepada anak-anak. Suara merdu dan penampilan cantik dari kelompok paduan suara Arnold Chamber Choir juga semakin melengkapi suasana yang hangat dan sakral pada kegiatan CSR tahunan ini.

Selain Tree Lighting Ceremony, The Trans Luxury Hotel juga menawarkan Enchanting Festive Dinner di The Restaurant pada hari Minggu 24 Desember 2017 mulai pukul 18.00 – 22.30 WIB dengan harga Rp 488.000net untuk dewasa dan Rp 244.000net untuk anak di bawah 12 tahun. The Restaurant berlokasi di lantai tiga dengan pemandangan kolam renang unik bertemakan pantai ini, memang selalu menawarkan hidangan-hidangan spesial hasil kreasi tim kuliner yang bekelas internasional. Pada malam Natal ini, The Restaurant akan menyajikan Salmon Cured, Slow Roasted BBQ Beef Ribs, Roasted Turkey dan masih banyak hidangan khas Natal yang diracik dengan kaya bumbu dan cita rasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan