Atraksi Lumba-lumba Sedot Ribuan Pengunjung

jabarekspres.com, BANDUNG – Jelang libur Natal dan tahun baru kota Bandung kembali kedatangan tempat wisata air keluarga yang jarang dijumpai di kota Kembang. PT Wersut Seguni Indonesia (WSI), kembali hadir untuk memberikan suguhan menarik dari atraksi lumba – lumba.

PT WSI merupakan perseroan yang sudah mengantongi izin peragaan atraksi lumba-lumba dari Kementerian Kehutanan. PT WSI juga menjadi lembaga konservasi mamalia, khususnya lumba-lumba pertama di Indonesia sejak 1999.

Manager PT WSI Ali Sadikin mengatakan, pihaknya berada di kota Bandung sejak Satu Desember lalu hingga 7 Januari 2018 mendatang. ”Tidak hanya ada atraksi lumba-lumba tapi juga ada dari hewan lain, seperti beruang madu, burung kala tua dan lainnya,” kata dia saat ditemui di lokasi Jalan Batu Jajar Kota Bandung, kemarin (10/12).

Acara yang digelar setiap dua tahun sekali ini, selain ada wahana lumba-lumba ada juga wahana permainan anak.  “Kita ingin menghibur warga kota Bandung, kita juga punya visi mengedukasi akan sekolah,” tuturnya.

Dia mengatakan, sejauh ini arena tersebut sudah dikunjungi ribuan pengunjung dari wilayah kota Bandung dan sekitarnya dengan harga tiket VIP Rp 60 ribu dan untuk umum Rp 40 ribu.

Di berharap wahana ini bisa mendapatkan apresiasi dari warga kota Bandung, selain bisa hadir juga bias menikmati pertunjukan aksi lumba-lumba.

Seorang pengunjung Budhi, 56, saat bersama keluarga hadir menyaksikan atraksi lumba luma mengaku terkesan dengan kebolehan binatang lucu itu. ”Terhibur banget sama kebolehan hewan tersebut. Lucu banget, anak saya juga nggak berhenti ketawa liat lumba-lumba,” terang dia.

Dia berharap semoga acara ini bisa diadakan setiap tahun, karena selain menghibur juga bisa sambil mengenalkan hewan ke anak -anak. ”kalo bisa harganya diturunin sedikit,” kata dia sambil tertawa. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan