oleh

PAN Hanya Merestui Demiz

jabarekspres.com, BANDUNG – Meskipun sudah menyatakan sepakat mendukung Deddy Mizwar dan Ahmad Saikhu, ternyata Partai Amanah Nasional (PAN) diam-diam tengah menyiapkan calon pendamping alternatif untuk disandingkan dengan Deddy Mizwar.

Ketua DPW PAN Jabar Muhammad Najib Qodratullah membantah jika dukungan yang diberikan untuk satu paket calon Gubernur dan Wakilnya. Sebab, selama ini untuk nama wakil gubernur masih harus dibicarakan lebih lanjut.

Baca Juga:  Dewan Meminta Dinsos Jabar Kaji Kembali Penyaluran Bansos

“Soal nama balon Wagub Jabar itu, kita belum melangkah sejauh itu dan belum berbicara setuju atau tidak setuju,” Najib kepada Jabar Ekspres saat dihubungi dari Bandung, Minggu (26/11).

Lebih lanjut Najib yang juga anggota DPR RI menjelaskan, saat ini DPP PAN dalam posisi menyiapkan nama bakal calon Wakil Gubernur Jabar untuk mendampingi Deddy Mizwar. Sebab, sebelumnya keputusan PAN dalam mendukung Demiz itu melalui diskresi khusus Ketua Umum PAN yaitu, Zulkifli Hasan.

Baca Juga:  Pengemudi Mobil "Kekaisaran Sunda" Ternyata Seorang Kepala Keamanan RT

“Sedangkan untuk nama bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat, tentu PAN harus melalui mekanisme yang ada, yang harus terpenuhi,” tutur Najib.

Dirinya memaparkan, dalam proses pengusungan untuk nama bakal calon Wagub harus ada proses dan tahapan di internal PAN. Bahkan, untuk keputusannya nanti itu ada di DPP PAN.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga