oleh

Hasil Survei Demiz Anjlok, PAN Segera Lakukan Sosialisasi

jabarekspres.com, Bandung – Partai Amanah Nasional (PAN) segera melakukan sosialisasi ke berbagai wilayah di Jawa Barat. Hal ini dilakukan mengingat hasil survei Deddy Mizwar menurun drastis dan cenderung anjlok secara signifikan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat PAN M Hasbullah Rahmad mengaku, jika hasil berbagai lembaga survei menunjukkan niai Deddy Mizwar rendah dibandingkan dengan rival politiknya yaitu Ridwan Kamil yang terus bertengger di posisi tertinggi. Namun, anjloknya nilai survei Demiz ini hanya karena kurangnya sosialisasi PAN ke masyarakat, terutama kontituen PAN.

Baca Juga:  Jabar Luncurkan Aplikasi E-Perda, Begini Kata Ridwan Kamil

”Ya, survei kan potret kekinian Demiz (Deddy Mizwar, Red) dan hasilnya memang tidak tinggi. Sebab, Demiz belum banyak sosialisasi ke masyarakat,” tuturnya kepada Jabar Ekspres kemarin (5/11).

Nilai rendah Demiz di beberapa hasil survei lembaga survey, lanjut Hasbullah, akan terkoreksi meningkat seiring dengan masifnya PAN menyosialisasikan Demiz ke masyarakat Jawa Barat. Sosialisasi ini akan dilakukan segera setelah Demiz cuti dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga:  Bukan Lagi Blue Chip, SM Entertainment dan YG Turun ke Bisnis Menengah

”PAN memang belum mengajak Demiz turun untuk sosialisasi, nanti kita akan segera sosialisasikan setelah sudah ada pasangannya dan Demiz pun sudah cuti. Nanti kita akan sosialisasikan ke masyarakat Jabar terutama basis PAN,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga