Budiyanto Raih Anugerah Tokoh Nasional

Perusahaanperusahaan tersebut bergerak di bidang limbah industri, jasa industri automotif, jasa pertamanan dan cleaning service, jasa managemen bisnis & Sumber Daya Manusia, jasa pengamanan security dan telah memiliki lebih dari 700 karyawan sehingga membentuk PT. Budiyanto Semesta Grup sebagai holding companynya.

Atas segala jerih payahnya yang sangat minimal ini, akhirnya Yayasan Penghargaan Indonesia tanpa sepengetahuan dan tanpa perkiraan yang bersangkutan, memberikan anugerah Parliament Award 2014.

Budiyanto dianggap sebagai salah satu anggota dewan terbaik tingkat DPRD Kabupaten di Indonesia. Selain itu tepatnya di Fave Hotel Jalan Tohpati Sanur Bali, 14 Oktober 2017, Budiyanto dianugerahi kembali sebagai Tokoh Peduli Sosial Indonesia 20162017 oleh yayasan yang sama.

“Semoga ini menjadi inspirasi bagi orangorang yang selalu berusaha mendedikasikan waktu dan pikirannya yang bukan hanya untuk kepentingan dirinya,” ujarnya.

Sampai saat ini, Ketua Kelompok Peraih Juara I Nasional Lomba Riset Kelautan yang diselenggarakan IPB dan BPPT tahun 2012 ini terus aktif bermasyarakat di lingkungannya dengan menjadi Penasehat Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia Kabupaten Bekasi, menjadi Dewan Pembina Viking Bekasi komunitas pendukung fanatik kesebelasan Persib Bandung, menjadi Dewan Pembina Pengusaha dan Pedagang Ruko Deltamas juga menjadi Pendiri dan Ketua Dewan Pembina Yayasan Islamic Center Kota Deltamas serta menjadi Ketua Dewan Pembina Forum Komunikasi RT Kabupaten Bekasi.

Pemuda Pelopor Kabupaten Bekasi 2006 ini, di lingkungan komunitas pendidikannya menjadi Ketua Ikatan Alumni SMAN 5 Karawang dan juga menjadi Ketua Umum Himpunan Alumni IPB Cabang Kabupaten Bekasi.(and)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan