Emil Resmi Didukung PPP

Perkembangan di internal untuk dua nama cawagub yang ada, kata dia, sudah akan minta masukan dari DPW di Jabar. ”Namun, pada akhirnya, terkait cawagub, akan menjadi domain kita dengan RK. Apakah opsi dua internal itu atau ada perkembangan lain, tentu jadi bagian dinamika yang kita putuskan selanjutnya,” imbuh dia.

Arwani menegaskan PPP resmi mengusung RK dan hanya tinggal diumumkan ke publik saja. Dia menyebut keputusan itu sudah bulat dan dalam bentuk surat rekomendasi.

Di lain pihak, setelah sempat memanas, akhirnya bakal calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar berkunjung ke DPD Gerindra Jabar. Kunjungan Deddy ini disampaikan oleh Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi.

Meski demikian, Mulyadi mengaku, tak menemui langsung Deddy. Dia pun tak mengetahui agenda pria yang akrab disapa Demiz itu ke kantornya.

”Kunjungan Demiz ke DPD Gerindra sore ini. Mendadak, saya tidak di DPD,” ujar Mulyadi kemarin.

Meski tak di kantornya, Mulyadi mengatakan Demiz tetap disambut hangat. Petinggi Gerindra Jabar menyambut pria yang kini menjabat Wagub Jabar itu. ”Yang terima sekretaris dan pengurus lain,” ucap dia.

Hubungan Deddy dan Gerindra memang fluktuatif. Sempat menyatakan mendukung, Mulyadi mencabut pernyataannya. Bahkan dalam suatu kesempatan, Deddy pernah mengisyaratkan tak mau bertemu Gerindra Jabar. ”Silaturahmi aja katanya,” sebut Mulyadi. (bbs/pan/mg2/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan