The Timebomb Rilis Album Anyar

Dalam album mini terbaru The Timebomb setiap perso­nel menyumbangkan lagu. Hal itu dilatarbelakangi atas keinginan Danny Akung di­mana setiap lagu harus ada campur tangan setiap perso­nel. ”Almarhum senang jika setiap personil memberikan sumbangsih lagu, artinya mu­siknya global,” sambung Budi.

Budi mengaku, lagu-lagu yang terangkum dalam mini album The Timebomb memiliki pesan moral ter­hadap pecinta musik rock n’ roll dan warga pada umumnya. “Proses penger­jaanya hanya Satu bulan. Paling penting launching mini album ini dikhususkan untuk mengenang almarhum Danny Akung,” imbuhnya.

Di tempat sama, Ferdy ‘Ele­men’ mengucapkan selamat atas launchingnya album mini The Timbomb. Bagi dia, The Timebomb sudah se­perti band yang melegenda di Kota Bandung dan belantika musik tanah air. ”Luar biasa, lagunya enak didengar, kekom­pakannya tetap terjaga. Saya merasa tersanjung bisa mang­gung bareng mereka,” terang­nya. ”Album ini pasti meledak dipasaran. Ini inspiratif bang­et untuk musisi dan pecinta rock n roll,” timpal Ferdy.

Sementara itu perwakilan SUPERMUSIC.ID, Tries Pond­ang menegaskan pihaknya akan terus mendukung para musisi tanah air, khusunya di Kota Bandung. Sebab, visi dan misi SUPERMUSIC.ID adalah mendorong setiap musisi untuk terus melahirkan karya yang inovatif dan inspiratif. ”Ini menjadi momentum kami berkontribusi mengembangkan dunia musik, salah satunya mengangkat kembali pamor musik bera­liran rock n roll,” jelas Tries.

Tries juga mengungkapkan, ke depannya tidak hanya musik-musik rock yang akan didukung melainkan semua genre musik bakal terus di­dorong untuk bisa ber­kembang dan bisa membe­rikan inspirasi kepada ge­nerasi penerus. ”Kami bersyukur setiap event animo dan sambutan warga cukup bagus. Pokonya, apapun pasti kami dukung demi memajukan musik tanah air,” pungkasnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan