oleh

JK Yakin Indonesia Bakal Menang 2-1

jabarekspres.com, JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku optimis Timnas U-22 Indonesia bisa mengalahkan Timnas U-22 Malaysia yang akan digelar hari ini (26/8).

”Ya, mudah-mudahan, tentu harapan kita Indonesia menang 2-1,” kata Wapres di Kantor Wakil Presiden, kemarin (25/8).

Sementara itu disinggung apakah dirinya kan menggelar nonton bareng, Jusuf Kalla menyebutkan akan terlebih dahulu melihat jadwal. ”Nanti kita lihat sajalah,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tingkatkan Kemitraan, OVO Bersama Prudential Indonesia Hadirkan ‘PRUTect Care - Hospital Cash

Senada dikatakan Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dia bahkan memprediksi Timnas U-22 Indonesia dapat menang telak 2-0.

”Prediksi saya, andai laga berjalan dengan jujur maka skor 2-0 untuk kemenangan kita,” kata Imam.

Dia berharap para pemain Indonesia dapat bermain tenang. Imam memahami, ada unsur emosional yang akan mewarnai laga kontra kesebe­lasan negara tetangga tersebut.

”Ini ujian penting, kia harus menang dengan fair play, jangan terpancing intimidasi lawan. Jika bisa mengatasi Malaysia, maka saya yakin Indonesia bisa ke final lalu juara melangkah ke depan,” imbuhnya.

Baca Juga:  36 Tenant Produk Lokal Ramaikan Bandung Hijab Festival

Imam juga berpesan, andai Malaysia melakukan provo­kasi Evan Dimas dan kawan-kawan jangan sampai terpan­cing. Menurutnya, Indonesia sudah cukup dirugikan ka­rena termakan provokasi lawan pada laga-laga sebelumnya. Akibatnya, kartu kuning dan kartu merah pun menghu­jani timnas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga