oleh

Kredit Usaha Rakyat: Modal Usaha Didapat, Perekonomian Jadi Sehat!

DIRGAHAYU Republik Indonesia (RI)! Dirgahayu negeri tercinta!Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke72, mari bekerja bersama mewujudkan Indonesia yang lebih maju.

Bersama kita tinggalkan budaya konsumtif, dan mulai melakukan sesuatu yang lebih produktif. Dimulai dari diri sendiri, lalu berbagi informasi dan bersama menjadikannya suatu budaya yang baik.

Bagaimana cara menjadi produktif? Tentu banyak pilihannya, salah satunya bisa buka usaha sendiri. Selain untuk membuktikan eksistensi diri, kamu juga membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar. Selain itu, produktivitasmu sendiri yang akan menentukan besarnya pendapatanmu. Jangan lekas puas dengan menjadi karyawan kecil dengan pendapatan bulanan yang segitugitu aja.

Di sisi lain, biasanya para pebisnis pemula punya kendala permodalan untuk memperbesar usahanya, apalagi untuk bersaing dengan pengusaha yang sudah punya modal lebih besar. Sementara ide mencari pinjaman sering terpatahkan karena belum tau mau jaminin apa. Kendaraan belum punya, apalagi properti.

Nggak perlu bingung, coba manfaatkan Kredit Usaha Rakyat (KUR)!

Kamu jangan ‘anti’ dulu ya kalau mendengar kata ‘kredit’. Takut bunganya besar, takut nggak bisa bayar, atau malas membayangkan cicilannya tiap bulan.Kredit memang sekilas terdengar seperti ‘ngutang’, sehingga meninggalkan kesan negatif bagi se bagian orang. Padahal, nggak selamanya utang itu negatif, kok! Selama dimanfaatkan untuk sesuatu yang mendukung produktifitasmu, dan selama usaha kamu memang memiliki kemampuan membayar yang baik/ feasible, sahsah saja kalau kamu mau meminjam dana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga