Tarka Cibeunying Memeriahkan HUT RI

jabarekspres.com, CIMENYAN – Karang Taruna Kelurahan Cibeunying kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung berencana untuk memeriahkan HUT RI ke 72 dengan gerak jalan sehat. Acara bertema “Cibeunying Bangkit” itu akan diselenggarakan 13 Agustus mendatang.

Ketua Karang Karuna Andri Rahayu SPd mengataklan sejumlah acara akan diikutsertakan untuk memeriahkan HUT RI ke 72 di kecamatan Cimenyan. Karena itulah dia meminta seluruh elemen masyarakat mendukung kegiatan itu.

“Sebanyak 27 RW akan mendukungan kegiatan ini dengan pengerahan masa nanti untuk gerak jalan. Selain itu kami juga didukung oleh kalangan pemerintahan baik lingkup kecamatan, kelurahan dan desa serta lembaga-lembaga di kelurahan dan desa. Baik LMPD ataupun para tokoh masyarakat, pemuda dan agama,”papar Andri.

Dia menjelaskan sejauh ini pihaknay telah melakukan sejumlah persiapan acara agar kegiatan dirgahayu RI itu  dapat berjalan dengan lancar. Kerja keras yang dilakukan oleh panitia semakin terlihat ketika pihaknya melakukan sejumlah persiapan baik rapat ataupun kordinasi sesame panitia dan pemerintahan. Terlebih Kepala kelurahan H Mochamad Jauhari BA telah mengintruksikan para ketua RW untuk menyemarakkan acara tahuanan itu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak lurah Cibeunying yang telah ikut serta dan mau terjung langsung ke lapangan mengintruksikan ketua RW se kelurahan Ciebuenying. Kami yakin acara ini akan sukses berjat dukungan pimpinan di lingkup pemerintahan ini,”terangnya.

Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 13 Agustus itu juga dimeriahkan hiburan live music dangdut dan hiburan lainnya. Sementara sejumlah hadiah gerak jalan disediakan lemari es, televisi,  dan hadiah utama motor. (gun)

Tinggalkan Balasan