M. Safari Zaelani Nyalon Wali Kota Bandung

jabarekspres.com, BANDUNG – M.Safari Zaelani atau biasa dipanggil kang Zaka menyatakan pencalonannya dalam bursa calon Wali Kota Bandung pada Pilwalkot 2018 nanti.

Pembina LSM Barisan Pemuda Peduli Rakyat (BPPR) ini menunjukan keseriusannya dalam penjaringan calon. Hal itu dibuktikan dengan mengikuti penjaringan bakal calon (balon) Wali Kota Bandung dari partai PDI Perjuangan

“ Saya siap dengan keyakinan dan tekad yang kuat serta istiqomah untuk bisa melanjutkan program-program yang belum teralisasikan oleh wali kota terdahulu. Selain itu saya pun agar bisa memajukan kota Bandung menuju kota yang lebih maju untuk depannya,” tuturnya kepada Jabar Ekspres,kemarin (30/5).

Dikatakannya dengan bergantianya kepala daerah di kota Bandung, kadang selalu meninggalkan program-program yang belum terealisasikan.

Sehingga katanya, dapat menimbulkan ketimpangan dimana dampak atas ketim­pangan ini akan terasa oleh masyarakat. Zaka juga ber­pendapat, sebagai warga kota Bandung sudah selaya­knya turut memperhatikan­nya. Warga mempunyai hak dan kewajiban dalam hal membela kepentingan ma­syarakat.

“Dengan melanjutkan pro­gram yang belum terealisasi agar tidak terjadi ketimpangan. Baik di bidang sosial, pendi­dikan, kesehatan dan ling­kungan. Hal itulah yang membuat saya termotivasi untuk maju dalam Pilwalkot ini, yakni mengikuti penja­ringan balon wali kota Bandung,”tuturnya.

Dijelaskan Zaka, banyak hal yang menjadi sorotannya. Pe­rubahanPeraturan daerah., misalnya Perda perizinan seperti hotel, bangunan,dan jpembangunan infrastuktur.

Zaka menuturkan keterta­rikannya menjadi balon wali kota Bandung dari PDI-P se­bab partai ini ni merupakan partai paling demokratis.

“ Insya Alloh kesiapan saya sudah 60 persen ma­ju dalam penjaringan Pil­walkot. Komunikasi intens dilakukan walaupun ini masih tahap penjaringan. Doakan saya direstui,” pang­kasnya. (doni/gun)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan