oleh

Persib Waspadai Sang Mantan

jabarekspres.com, BANDUNG – Persib Bandung hari ini (31/5), bakal dijamu Bali United dalam lanjutan Liga 1/2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Rencananya kick off akan digelar pukul 20.30 dan disiarkan salahsatu televisi swasta.

Maung Bandung diharuskan meraih poin penuh ditengah para supporter Semeton Dewata, tentunya diakui Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sebagai salahsatu lawatan yang sangat berat, dan sulit.

Baca Juga:  Persib Siap Tempur di Piala Wali Kota Solo, Pelatih Pesan Jaga Prokes

”Ya ini lawatan yang berat. Bali hanya di awal kurang bagus. Selebihnya menjelma lebih bagus, perkembangannya luar biasa. Saya lihat dari hasil yang mereka raih,” ungkap pelatih yang kerap disapa Djanur itu.

Bila Pangeran Biru berhasil unggul dia bisa menggeser PS TNI diposisi 2, saat ini posisi Persib Bandung menurut data klasemen sementara berada di urutan ke-lima, bersaing ketat dengan Persipura Jayapura dengan perolehan 13 poin dan sama-sama baru menyelesaikan Tujuh pertandingan.

Baca Juga:  Polemik, Marc Klok Tuding Pihak Persija Tak Menghormatinya

Selain itu di skuat Serdadu Tridatu itu pun dikatakan Djanur banyak mantan-mantan Persib yang berlabuh disana. Meski begitu, banyaknya mantan di kubu lawan menurutnya tidak menjadi masalah. Karena dari lima mantan pemain Persib yang kini memperkuat Bali United, mereka jarang dimainkan full time oleh pelatihnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga