oleh

Atep Incar Kemenangan

jabarekspres.com, BANDUNG – Kapten Persib Bandung, Atep menegaskan harus dapat mencuri kemenangan dalam laga tandang saat melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, mala mini (31/5).

Apalagi sebut dia, dalam laga tandang sebelumnya saat melawan Semen Padang berakhir imbang. Karenanya, dia berharap pada pertandingan lawatan itu mampu menuai poin penuh.

”Lawan Bali United tetap berusaha main menyerang. Tidak boleh bertahan. Karena kita harus mengincar kemenangan,” tegas Atep.

Baca Juga:  Polemik, Marc Klok Tuding Pihak Persija Tak Menghormatinya

Tekad menang juga tetap besar meskipun lawan yang dihadapi tak mudah dikalahkan. Atep mengajak teman-temannya melipatgandakan motivasi untuk tetap mempertahankan rekor tak pernah terkalahkan.

”Latihan kami strategi bermain terbuka. Predikat tim belum terkalahkan harus dipertahankan. Bagaimanapun caranya,” tutupnya tegas.

Sementara itu, pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi masih belum bisa memutuskan I Made Wirawan atau Muhammad Natshir yang akan diturunkan untuk menghadapi Serdadu Tridatu itu.

Baca Juga:  Persib Siap Tempur di Piala Wali Kota Solo, Pelatih Pesan Jaga Prokes

Kebobolan dua gol pada laga kontra Borneo FC, pekan lalu disebut-sebut menjadi penilaian negatif buat Natshir. Bisa saja posisi penjaga gawang Persib akan kembali ke tangan Made.

Namun bagi pelatih yang karib disapa Awai ini menilai dua gol kemasukan yang diterima Natshir tersebut masih dalam batas wajar seorang kiper. ”Kita tidak bisa selalu menghakimi kiper. Harus secara objektif mengevaluasi gol tersebut,” tegasnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga