Serius Ladeni Bali United

jabarekspres.com, BANDUNG – Tim Persib kembali akan melakoni uji tanding dengan Bali United bertajuk Tarung Bintang Asli yang akan diselenggarakan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, hari ini (8/4).

Pelatih Persib, Djdjang Nurdjaman menyebutkan laga tersebut merupakan laga terakhir ujicoba menjelang kick off Liga I, 15 April mendatang. Meski demikian pihaknya tetap akan serius meladeni Bali United.

”Laga besok (hari ini, Red.) sebagai gambaran kekuatan tim dan akan menurunkan skuat yang menjadi bayangan untuk Liga 1. Persib tetap akan mengincar kemenangan karena untuk pemain dan Bobotoh itu suatu keharusan,” ungkap Djanur, saat acara jumpa pers di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, kemarin (7/4).

Lanjut Djanur -sapaan akrab Djajang Nurjaman, laga ujicoba besok bisa dijadikan bahan untuk evaluasi dari hasil selama ini. ”Dan kita bersyukur mendapatkan lawan yang sebanding,” imbuhnya.

”Ini untuk mengevaluasi hasil latihan, dan Bali United adalah lawan yang sebanding. Jadi bisa di prediksi pertandingan besok (hari ini, Red.) akan seru. Apa lagi di lini tengah, karena ke dua tim punya pemain yang mempuni,” terang Djanur.

Selain itu, lanjut Djanur, ada kabar gembira dengan diundurnya keberangkatan tim nasional (Timnas) Indonesia ke Spayol untuk latihan jangka panjang, yang diproyeksikan Luis Milla selaku pelatih kepala Timnas. ”Kemungkinan Febri dan Zola bisa bergabung karena keberangkatan ke Spayol diundur,” terang Djanur.

Senada Kim Jefri Kurniawan, menyebutkan mereka siap untuk menghadapai Bali United yang notabene satu level dengan Persib Bandung. “Uji coba ini bagus buat kita. Kita bisa melihat kekuatan utk Minggu depan. Sejauh ini menghadapi tim yang di liga dua, sekarang akan berhadapan tim yang selevel sama kita,” ujar Kim.

”Ujicoba ini, kita akan tau level dan kelemahan kita ada dimana dan seneng bisa lawan Bali United, yang dimana di sana banyak mantan pemain Persib. Di sana banyak rekan saya mantan pemain Persib dan saya harap Bobotoh banyak datang ke stadion untuk mendukung kita,” harap kim.

Tinggalkan Balasan