Serius Ladeni Bali United

Sementara itu, pelatih Bali United Hans Peter Schaller cukup antusias memimpin skuatnya melakoni uji coba di Bandung. Bahkan, mengaku tidak khawatir dengan komposisi skuat Persib Bandung yang dihuni banyak pemain bintang.

Pelatih Bali United mengungkapkan Persib Bandung saat ini memiliki pemain yang mumpuni di semua lini, dan untuk melakoni ujicoba kali ini Bali United hanya membaya 21 pemain termasuk pemain usia di bawah 23. ”Ini kesempatan yang bagus untuk pemain muda menunjukkan diri dan mental mereka karena besok (hari ini, Red.) pasti akan banyak Bobotoh yang hadir memberikan tekanan tersendiri,” ujarnya.

Selain itu dia pun membeberkan senjata yang di miliki Persib Bandung selain lini tengah yang saat ini di isi oleh pemain-pemain yang mentereng. ”Persib memiliki dua sayap yang luar biasa jadi kita harus mewaspadai dua sisi itu,” ungkapnya.

Yabes Roni sebagai pemain Bali united mengukapkan kesiapannya untuk menghadapai Persib Bandung hari ini dan akan memberika tontonan yang menarik dengan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. ”Besok (hari ini, Red.) sudah siap bertanding dan memberikan performa yang maksimal dan menghibur,” tutupnya. (pan/ign)

Tinggalkan Balasan