Baby Sexiola Pertahankan Image Seksi

BABY Sexiola makin percaya diri tampil di dunia entertain. Setelah sebelumnya sukses dengan karirnya sebagai pemain film. Baby-sapaan akrabnya pun memutuskan berkarir di dunia tarik suara. ”Sekarang fokus nyanyi,” ujar Baby Sexioal saat ditemui di sela-sela pembuatan iklan di Belleza, Jakarta Selatan, Selasa (4/4) malam.

Beragam pertimbangan menjadi alasan artis yang sempat terlibat dalam film Suangi ini terjuan ke dunia musik. Selain waktu, menurutnya penghasilan yang didapat dari dunia tarik suara cukup memuaskan. ” Karena uangnya besar,” katanya.

Artis yang tergabung dalam managemen Nagaswara Artis Managemen (Nam) ini pun telah menyiapkan single. Hanya saja, dia enggan membocorkannya. ”Lagi persiapkan, genrenya dangdut,” jelasnya.

Yang pasti, dalam penampilannya nanti. Baby tak akan merubah penampilannya. Dia tak akan terpengaruh dengan sejumlah ucapan yang menyebutkan dirinya terlalu fulgar. ”Mungkin orang saja yang bilang saya seksi. Kalau saya sih biasa saja,” paparnya.

Semua itu tergantung dari penilaian masing-masing penonton. ”Walau Baby pakai baju tertutup banyak kok yang bilang seksi. Sekai itu nggak harus terbuka,” katanya (ash/fik)

Tinggalkan Balasan