oleh

Antusiasme Warga Sukagalih Luar Biasa Sambut Bandungku Bersih

jabarekspres.com, SUKAJADI – Warga Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, begitu antusias mengikuti kegiatan Bandungku Bersih. Kegiatan tersebut merupakan program Pemerintah Kota Bandung yang bekerjasama dengan Harian Bandung Ekspres.

Setiap kegiatan Bandungku Bersih, selalu mendapat perhatian serius dari masyarakat. Seperti yang terlihat kemarin (26/3) di Kelurahan Sukagalih, ratusan warga didominasi kaum hawa mengawalinya dengan menggelar senam massal di jalan masuk komplek.

Usai senam para perempuan berkaos panjang berwana merah bertuliskan “GPS GEBOY” itu pun menelusuri setiap sudut jalan untuk membersihkan lingkungan mereka. Dengan kantong plastik daur ulang berwarna hitam, para ibu-ibu PKK itu melakukan pemungutan sampah secara apik.

Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Sukagalih, Heriyanti mengaku senang dengan kekompakan yang diperlihatkan warganya. Menurutnya kegiatan kebersihan lingkungan memang sudah rutin dilakukan apalagi saat ini kegiatan tersebut merupakan bagian dari perlombaan.

”Kegiatan Bandungku Bersih menurut kami merupakan kegiatan yang bagus. Warga Kelurahan Sukagalih itu, kalau ada acara-acara kaya gini sangat mendukung, antusias sekali. Apalagi ada lombanya, bernyanyi itu paling sukalah,” kata Heriyanti pada Bandung Ekspres di sela acara, kemarin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga