oleh

Warga Karasak Antusias Ikuti Bandungku Bersih

bandungekspres.co.id, ASTANA ANYAR – Harapan Kota Bandung untuk kembali meraih piala Adipura mendapat dukungan warganya. Itu terlihat dari banyaknya masyarakat Kelurahan Karasak, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung turut serta memeriahkan acara Bandungku Bersih.

Acara digagas Pemerintah Kota Bandung dengan Harian Bandung Ekspres (Jawa Pos Group) tersebut sudah beberapa kali berlangsung dan mendapat antusias luar biasa. Camat Astana Anyar Drs Syukur Sabar, mengatakan meskipun masyarakatnya sudah terbiasa dengan pola hidup bersih, tapi dengan adanya kegiatan Bandungku Bersih tentu saja akan semakin menambah kecintaan dan kekompakan masyarakat dalam merawat dan menjaga lingkungannya untuk tetap bersih.

Bahkan, sebut dia pihak Kecamatan Astana Anyar telah memiliki program dalam menjaga kebersihan lingkungan, Sejam Sekali Sapu (3S) dan Seminggu Sekali Sodok Solokan (4S). ”Saya sangat mendukung sekali kegiatan ini. Sebab, selain untuk mencapai bandung juara masyarakat akan terjamin kesehatannya,” kata Syukur kepada Bandung Ekspres di sela kegiatan, Sabtu (18/02) kemarin.

Senada dikatakan Lurah Karasak, U Hidayat. Dia memaparkan, antusias masyarakat sangat besar akan kegiatan ini, sebab kegiatan yang dipastikan hanya masyatakat RW 01 saja yang hadir pada kenyataannya hampir semua RW yang ada di wilayah Kelurahan Karasak mengirimkan peserta untuk ikut dalam acara tersebud.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga