Warga Karasak Antusias Ikuti Bandungku Bersih

Ketua Karang Taruna, Kelurahan Karasak, Ahmad Hidayat, menegaskan pihaknya mengapresiasi kegiatan Bandungku Bersih, karena jarang sekali masyarakat bisa berkumpul disatu titik. Saat ini, karang taruna karasak selalu melakukan bersih bersih bersama sama dengan masyarakat, jadi kegiatan ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat karasak.

”Mesti kami setiap minggu sering bersih-bersih. Tapi, dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungannya,” pungkasnya.  (dn/ign)

Testimoni :


 

Dadang Sungkawa Ketua RW 01 Kelurahan Karasak Kecamatan Astana Anyar
Dadang Sungkawa
Ketua RW 01 Kelurahan Karasak

Kegiatan ini sangat bagus sekali, karena menjaga kebersihan itu merupakan nomor satu. Karena lingkungan yang bersih dan sehat akan bisa menciptakan masyarakat yang kuat dan cerdas.

 

 

 

Drs Syukur Sabar Camat Astana Anyar
Drs Syukur Sabar
Camat Astana Anyar

Saya harap semua masyarakat bisa terus menjaga dan meningkatkan kebersihan di wilayahnya masing-masing, sehingga selain bisa menjadikan Bandung Juara masyarakat akan terhindar dari penyakit dan tetap sehat.

 

 

 

TESTI - Ketua PKK Karasak Ai Komaliah -
Ai Komaliah
Ketua PKK Karasak

Bandungku Bersih bisa menjadikan motivasi masyarakat untuk tetap bisa menjaga kebersihan minimal di wilayahnya masing-masing.

 

 

 

 

U Hidayat Lurah Karasak
U Hidayat
Lurah Karasak

Lurah Karasan U Hidayat : Mesti masyarakat sudah terbiasa menjaga kebersihan lingkungan. Tapi, dengan adanya kegiatan Bandungku Bersih ini kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan akan semakin kuat.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan