BMPS Cimahi Dukung Hadad Irma

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Cimahi menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi nomor urut 2 Asep Hadad Didjaya dan Irma Indriyani (HADIR) dalam Pilkada Kota Cimahi 15 Februari 2017. Hal tersebut dilakukan setelah pihak BMPS Cimahi bertemu langsung dengan Asep Hadad serta adanya kesamaan visi, misi dan tujuan untuk meningkatkan dunia pendidikan di Cimahi

Aan Saprani, Ketua BMPS Kota Cimahi
Aan Saprani, Ketua BMPS Kota Cimahi

Asep Hadad sudah berjanji pada Allah SWT, dan disaksikan BMPS beserta Pengurus Yayasan yang ada di Cimahi untuk memberikan Tunjangan Daerah (Tunda) bagi Guru-guru Non PNS di Cimahi. ”Jadi dari SD, MI, SMP, MTs, SMA/SMK maupun MA, baik PNS maupun non PNS akan dapat Tunda ketika wali kotanya Asep Hadad dan Irma,” tegas Ketua BMPS Kota Cimahi Aan Saprani di PB Paguyuban Pasundan Jalan Sumatra 41, kemarin (9/2).

Hal lain, kata Aan, komitmen Asep Hadad adalah Penerimaan Siswa Baru (PSB) yang berkeadilan dan pembatasan penerimaan siswa baru sesuai aturan. Bahkan pihak BMPS Jawa Barat sudah mengirim aturan PSB ke Disdik Cimahi.

Program yang menarik lainnya, kata Aan, adalah pembangunan Gedung PGRI yang selama ini tidak pernah diperhatikan. Apalagi dibangun oleh wali kota sebelumnya. Dengan begitu aspirasi guru tersalurkan.

Aan mengungkapkan, pihaknya merasa yakin dengan pilihannya. Paslon nomor 2 akan didukung oleh guru-guru. Serta tentunya jadi penyemangat bagi guru-guru di Cimahi untuk antusias mensukseskan Pilkada Cimahi.

”Hanya saja kami berpesan, diharapkan nanti setelah jadi  wali kota Cimahi, Asep Hadad tidak memunculkan lagi Dinasti Politik dan Binalitas Korupsi di Cimahi,” pungkasnya. (bun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan