Velove Vexia Mencari Pria Dewasa

ARTIS dan pemain film Velove Vexia masih santai menjalani hidupnya. Meski teman-teman seumurannya sudah banyak yang berumah tangga.

Putri pengacara kondang OC Kaligis ini belum berniat mengikuti jejak mereka. ”Saya belum mau menikah muda,” ujarnya di kawasan kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Velove mengaku pernikahan bukanlah sebuah permainan.  Karenanya dia tak ingin setengah-setengah saat berumah tangga. Ia ingin mendapatkan suami yang bisa membimbingnya dengan baik.

”Saya masih mencari yang terbaik, untuk tujuan jadi suami yang terbaik,” ujarnya.

Meski begitu, yang pasti saat memutuskan untuk melangkah ke pelaminan, ia memiliki kriteria tersendiri untuk pasangannya kelak. Tidak fokus pada hal-hal yang formal seperti pekerjaan atau status, Velove menilai kematangan emosional menjadi hal penting yang ia pertimbangkan dari seorang pria yang ingin menikahinya nanti.

Karenanya meskipun usianya sudah cukup matang untuk membina rumah tangga. Mantan pacar Raffi Ahmad ini tak memiliki target kapan akan membina rumah tangga.

Wah nggak, kalau ketemu dan siap ya nikah,’ jelasnya.

Velove sendiri sebenarnya tak punya kriteria khusus mengenai cowok idamannya. Namun yang pasti Ia menginginkan sosok yang sudah matang dan dewasa untuk jadi pendampingnya. Selebihnya, Ia tak begitu pilih-pilih.

Pemain sinetron ’Khanza’ ini, mengidamkan seorang pria yang stabil baik dalam hal financial maupun emosionalnya. Untuk masalah pekerjaan Velove mengaku tak mempermasalahkan mau dari kalangan pengusaha, atau rekan sesama entertaint.

”Pekerjaan sih bebas mau dari mana saja yang penting dewasa orangnya. Selain itu harus stabil secara emosional,” pungkasnya. (anh)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan