OKP XTC: Memilih dengan Hati

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Adanya keselarasan sosial dengan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi Nomot Urut 2, Asep Hadad Didjaya dan Irma Indriyani membuat Organisasi Kepemudaan (OKP) XTC Kota Cimahi memberikan dukungan penuh terhadap paslon ini.

Untuk menujukan keselarasan dan dukungan terhadap Paslon Nomor 2, mereka menggelar acara pungut sampah bersama-sama di area sekitar Stadion Sangkuriang. Menurut Asep Hadad, dipilihnya  Stadion Sangkuriang, karena stadion tersebut merupakan salah satu program yang akan direvitalisasi seandainya mereka menjadi pemenang dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Cimahi.

”Stadion ini sangat buruk, karena tidak terurus sehingha harus ada perbaikan agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Cimahi khususnya remaja putra putri Cimahi,” ujar Asep Hada pada Cimahi Ekspres usai acara di Stadion Sangkuriang, Minggu (5/2).

Menurut Hadad, alasan XTC memilih mendukung dirinya karena OKP tersebut sudah memikirkan untuk memilih dan memilah pasangan yang bisa diajak kerjasama, selain itu adanya program yang ditawarkan Hadir yang lebih kepemuda.

Di tempat yang sama Ketua XTC Kota Cimahi, Lerry Brand Spink mengungkapkan mengapa pihaknya beserta anggota XTC lainnya bergambung untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2. Menurut dia, salahsatu alasannya lantaran program program Hadir yang berbentuk sosial ada kesamaan pada program sosial XTC.  ”Kami memilih Hadir dengan hati kenapa? Karena kalau memilih dengan mata bisa membohongi hati tapi kalau hati tidak bisa membohongi mata,” ungkapnya.

Dia berharap dengan dukungan dari semua anggota XTC, Asep Hadad bisa terpilih sebagai Wali Kota Cimahi dan menjadi pemimpin yang amanah. (bun/ign)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan