Golkar: Jangan Terpengaruh Black Campaign

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi Ali Hasan, meminta kepada tim pemenangan untuk terus menjaga kondusifitas keamanan jelang hari ‘H’ pencoblosan Pilkada Kota Cimahi.

Dia menugaskan kepada seluruh tim dan elemen Partai Golkar Kota Cimahi untuk turun kelapangan guna mencegah terjadinya black campaign (kampanye hitam, Red.).  ”Saya mengimbau kepada semua tim untuk terus berjaga bahkan bila perlu siskamling tiap malam,” ungkap Ali Hasan kepada Cimahi Ekspres usai kampanye di RW 15 Kelurahan Utama, kemarin.

Diakui Ali, saat ini sudah terlihat adanya black campaign yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Meski demikian, dirinya mengaku yakin masyarakat Cimahi sudah pintar sehingga tidak akan terpengaruh dengan hal-hal seperti itu.  ”Warga Cimahi tidak perlu dipengaruhi dengan kampanye-kampanye hitam karena saya yakin masyarakat Cimahi sudah pintar,” tuturnya.

Mengenai black campaign, menurut Ali, sebaiknya masyarakat tidak cepat percaya kepada kabar- kabar miring yang dihembuskan oleh orang orang yang tak bertanggung jawab tersebut. Dia juga meminta agar masyarakat tidak hanya melihat kejadian yang jeleknya saja tetapi masyarakat juga jangan lupa dengan apa yang sudah diberikan oleh Atty Suharti selama menjabat sebagai wali kota. “Black campaign merupakan hal biasa dalam dunia politik. Jangan terlalu panik menanggapi semua itu, santai aja lah,” ujarnya.

Ali Hasan meminta, kepada seluruh tim pemenangan pasangan calon (paslon) nomor 1, Atty Suharti dan Achmad Zulkarnain untuk bisa memanfaatkan waktu yang tersisa agar terus bisa meyakinkan para pemilih supaya tetap mendukung paslon nomor 1.  ”Sekarang, semua anggota DPRD Kota Cimahi turun berkapanye untuk meyakinkan masyatakat agar tetap mendukung Atty-Azul (sapaan Achmad Zulkarnain),” katanya.

Dijelaskannya, sebelum tiba pada hari tenang semua tim pemenangan dan anggota DPRD Kota Cimahi dan partai pengusung terus bergerak berkampanye baik kampanye dalam bentuk dialogis, maupun bakti social berupa pengobatan gratis dan juga kampanye simpatik lainnya.

Kegiatan selama kampanye tidak hanya memaparkan visi dan misi serta menjelaskan program saja. Namun dia pun mengimbau kepada semua tim pemenangan untuk bisa meyakinkan kepada masyarakat agar jangan sampai golput, karena hak suara mereka akan menentukan Kota Cimahi 5 Tahun ke depan. (bun/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan