Sempat Nyambung, Putus Lagi

KISAH asmara Cita Citata kembali jadi perbincangan. Penyanyi dangdut itu dikabarkan putus lagi dengan kekasihnya, Amri Tuasikal.

Perjalanan kisah cinta dua insan itu tergolong unik. Sebab Cita Citata sempat menyatakan putus karena merasa ditipu oleh anggota dewan itu. Namun tidak lama berselang, mereka memutuskan kembali memadu kasih.

Kini, lagi-lagi Cita Citata dan Amri Tuasikal dikabarkan putus. Gosip tersebut beredar karena menghilangnya foto-foto kebersamaan mereka di media sosial. Pelantun Goyang Dumang itu tampaknya sengaja menghapus foto kenangan, yang sebelumnya banyak di Instagram.

Akibat tingkah Cita Citata itu, beberapa penggemar berasumsi keduanya telah putus. Ada pula followers yang justru mempertanyakan kepastian gosip tersebut. Belum diketahui apakah benar Cita Citata dan Amri Tuasikal menyudahi hubungan. Keduanya belum bisa dikonfirmasi.

Pada Agustus 2016 lalu, Cita Citata membuka pintu damai dengan  mantan kekasihnya, Amri Tuasikal. Sebelumnya dia telah melaporkan politikus Gerindra itu ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

”Ya namanya perempuan merasa dilecehkan, dibohongi. Tapi, kalau datang minta maaf, Cita terima,” ujarnya di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (5/8). (ded/JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan