Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Beri Pesan Romantis

11 JANUARI adalah hari bersejarah bagi pasangan selebriti Armand Maulana dan Dewi Gita. Tanggal tersebut merupakan hari jadi pernikahan mereka. Pada 2017 ini, usia rumah tangga keduanya menginjak angka 23 tahun.

Armand Maulana menjadikan momen indah tersebut untuk mengutarakan hal romantis bagi istrinya. Dia mengunggah foto hitam putih jadul yang menjadi kenangan saat mereka menikah di Instagram. Vokalis band GIGI itu pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewi Gita sebagai pendamping hidupnya.

”Hari ini udah 23 tahun nggak kerasa mau menemani saya dengan sabar dan penuh cinta, makasih istriku tercinta,” tulis Armand Maulana, Rabu (11/1).

Tidak hanya itu, pelantun Kepastian yang Kutunggu itu juga menyampaikan harapan untuk rumah tangga mereka kedepannya. Armand berharap keluarganya tetap di bawah lindungan Sang Pencipta.

Insya Allah kita selalu diberikan berkah dan izin menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah oleh Allah SWT. Amin YRA,” ungkapnya di akun @armandmaulana04.

Postingan romantis Armand Mulana untuk Dewi Gita itu kemudian mendapat respons dari netizen. Sejumlah followers mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan bagi pasangan tersebut.

Di usia pernikahannya yang ke 23 tahun ini, Armand mengaku tidak menggelar perayaan perkawinan yang mewah, melainkan hanya perayaan sederhana saja bersama isti dan anaknya.

”Ah gua karena udah 23 tahun, biasanya merayakan sama bini dan sama anak aja, dan enggak pernah merayakan secara gede-gedean,” kata Armand.

Setelah tujuh tahun menikah, Armand Maulana dan Dewi Gita dikaruniai buah hati Naja Dewi Maulana pada 9 Agustus 2001. (ded/JPG/fik)

Tinggalkan Balasan