Demi Lagu, Vidi Aldiano Ganti Warna Rambut

PENYANYI Vidi Aldiano mengubah penampilannya. Rambutnya yang dulu hitam kini mendadak jadi pink-silver. “Ini pertama kali gue ganti warna rambut,” kata Vidi Aldiano usai jumpa pers I Can See Your Voice season 2 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (12/1).

Cowok 26 tahun itu mengatakan bahwa dia mengubah warna rambut karena alasan khusus. Vidi ingin tampil beda untuk mempromosikan single barunya berjudul Definisi Bahagia. Lagu tersebut dinilai cocok untuk direpresentasikan dengan warna rambut yang unik. Sehingga dia memutuskan mewarnainya. ”Jadi memang kayak one of a theme dari lagu gue sih. Pas juga momennya,” jelasnya.

Vidi mendapat respons berbeda dari keluarga dan penggemar karena perubahan warna rambut. Ada yag setuju dan tidak sedikit pula yang kontra.

Sementara itu, Definisi Bahagia merupakan lagu dari album terbaru Vidi berjudul Persona. Album ini dirilis pada Agustus 2016 sebagai karya pertamanya dengan label indie, VA Records & Management.

Dalam proses produksi, album Persona melakukan mastering di Abbey Road, London. Menurut pria berdarah Minangkabau itu, adalah sebuah impian untuk melakukan mastering album di sana.

Album Persona berisi sepuluh lagu. Komposisinya yakni 7 lagu baru, 2 lagu remake, dan 1 lagu baru versi accapela. Vidi Aldiano juga menggunakan formula kolaborasi untuk album anyarnya. Dia mengajak musisi Andien di lagu Hingga Nanti, bersama B3 pada lagu Salah, dan lagu Kau berkolaborasi bersama Candra Darusman. (ded/JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan