Reynanta Rilis Album Single ‘Maafkan’

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Setelah sukses merilis album pertamanya dengan judul ‘Tak Pernah’, Reynanta yang merupakan dokter spesialis kandungan kembali merilis album terbarunya dengan judul ‘Maafkan’. Sontak saja kemunculannya kembali dalam dunia tarik suara ini sempat mengejutkan publik dan para penggemarnya.

Dalam lagu single terbarunya ini. Reynanta mengungkapkan sebuah permintaan maaf melalui lagu. Sebab lagu ‘Maafkan’ ini memilki makna penyesalan teramat dalam tentang sorang kekasi, dimana lelakinya telah membuat kesalahan yang begitu sulit untuk dimaafkan oleh pasangan kekasihnya hingga Ia berjanji tidak akan tetap mencintai kekasihnya.

Reynanta mengatakan, pilihannya memutuskan untuk terjun kedalam dunia Tarik suara karena dunia seni seperti menyanyi adalah hobi nya sejak masih belia. Apalagi sebagai seorang dokter kandungan yang berat akan terasa rileks, tidak stress dan juga  emosi bisa terkendali jika melakukannya dengan mendengar music dan menyanyi.

“Saya hobi menyanyi sejak duduk di bangku SD,” katanya kepada wartawa  saat ditemui.

Menurutnya, dalam mengembangkan bakatnya ini pada tahun 2015 lalu Ia berhasil membuat 1 album.  Dimana salah satu lagunya berjudul TAK PERNAH, berhasil meraih lebih dari 1 Juta penonton melalui akun Youtube. Namun ia tetap menjadi dokter kandungan dan tetap menyanyi di waktu luangnya. Bahkan pada tnggal 16 Oktober 2016 lalu Reynanta baru saja mengisi acara pada Indonesia day event di Osaka, Jepang.

“Album ‘Maafkan’ ini nuansanya sedikit berbeda, dan mudah-mudahan disukai oleh pendengar sehingga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat,” pungkasnya.   (dn)

Tinggalkan Balasan