iMeyMey Nyayikan Lagu Demam Om Telolet Om

DEMAM om telolet om makin mengila. Mulai dari masyarakat kelas bawah hingga artis lokal serta mancanegara. Jika Dawin Polanco, vokalis yang dikenal dunia berkat lagu Dessert, berniat menjadikan fenomena om telolet om yang sedang viral di sosial media sebagai judul lagu.

Penyanyi Indonesia iMeyMey telah menyanyikan fenomena itu. Lagu itu berjudul Demam Om Telolet Om. Lagu tersebut diciptakan Pencipta lagu kawakan Tjahjadi dan Ishak, dan telah diunggah di youtube dalam versi suara dan lirik pada 21 Desember.

”Indonesia lagi demam Om Telolet Om nih, makanya sayang kalau momen ini sampai dilewatkan. Apalagi fenomena ini sampai mendunia,” kata Tjahjadi belum lama ini.

Seperti lagu-lagu sebelumnya, Tjahjadi mengaku tak butuh waktu lama untuk menciptakan lagu tersebut. Setelah membaca viral om Telolet om, lagu tersebut langsung tercipta dalam kurun waktu singkat. ”nggak lama kok,” katanya.

Seakan ingin mengena dikalangan bawah. Tjahjadi sengaja mengarransemen lagu tersebut dengan irama dangdut. Dan penyanyi iMeyMey menjadi pilihnya. ”Musiknya pun masih berciri khas dangdut yang dikemas dengan musik EDM. Tentunya beragam pertimbangan menyerahkan lagu yang lahir dari Wabah ’’Om Telolet Om’’ yang menyebar jauh lebih cepat daripada virus Zika, salah satunya karakter yang dimiliki penyanyi tersebut. ”Karakater dan vokalnya sangat tepat saat membawakan lagu tersebut,” jelasnya.

Sebagaiman diketahui iMeyMey  pertama kali dikenal publik secara luas berkat single Cabe-Cabean yang dirilis tiga tahun lalu. Lagu tersebut pun menjadi bahan perbicangan di sosial media, kemudian merilis single lainnya, yakni Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih, Gue Mah Gitu Orangnya dan Dear Mantan.

Respon positif pun didapati iMeyMey saat lagu tersebut diunggah di youtube. Tak banyak di antara mereka yang berkomentar bahwa sudah menduga sebelumnya jika fenomena ini akan hadir lagu dangdutnya. ”Sudah ku duga..” tulis Hary Saputra.“Cepet banget nangkap trend-nya,” seru Ahmad Fathi Hadi.”Sudah kuduga,” sambung Riri Yefrizon. (ash/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan