Sasar Potensi Pengunjung Mall

bandungekspres.co.id, BOJONGLOA KIDUL – Perusahaan telekomuniaksi seluler, Telkomsel kembali menggadeng Festival Citylink Mall Bandung dalam program Telkomsel Poin. Program Reward Festival with Telkomsel yang menghadirkan kesempatan bagi pelanggan Telkomsel untuk memenangkan sejumlah hadiah undian mulai smartphone hingga mobil.

Dengan program Reward Festival ini, Telkomsel berharap dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan setianya yang melakukan pembelanjaan produk di seluruh Tenant di Festival Citylink Mall Bandung.

Ada tiga hal yang untuk mendapatkan kupon undian, pertama pelanggan cukup melakukan pembelanjaan minimal sebesar Rp 200 ribu rupiah dan menukarkan 40 Telkomsel POIN serta mengisi data diri untuk mendapatkan 1 kupon undian. Kedua pelanggan melakukan pembelanjaan minimal 200 ribu rupiah ditambah penggunanan mobile payment Tcash Rp 100 ribu rupiah akan mendapatkan 1 kupon undian, ketiga pelanggan yang berbelanja menggunakan Tcash sebesar Rp 200 ribu rupiah akan langsung mendapatkan dua undian hadiah semua berlaku kelipatan.

”Tingginya penetrasi pelanggan yang berbelanja di Mall menjadi tantangan bagi kami untuk terus hadir di tempat berkumpulnya orang. Salah satunya dengan menghadirkan program yang bekerja sama dengan pusat perbelanjaan seperti Festival Citylink Mall Bandung ini. Kami berharap potensi tingginya kunjungan pelanggan ke Festival Citylink Mall Bandung dapat saling dimanfaatkan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda. Khususnya untuk pelanggan setia Telkomsel,” papar General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Hasan Kurdi.

Pemilihan program kerja sama Festival Citylink Mall Bandung didasari pada potensi kunjungan pelanggan ke Festival Citylink Mall yang mencapai 20 ribu orang pada saat weekdays dan meningkat hingga 40 ribu orang di waktu weekend.

Potensi lain yang coba dimanfaatkan antara lain adalah keberadaan Festival Citylink Mall dilokasi yang strategis bagi pelanggan yang berada di Bandung Barat dan Selatan. Guna memastikan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan Telkomsel, khususnya untuk kualitas layanan broadband, saat ini Telkomsel telah menyediakan jaringan 4G LTE guna menjangkau coverage indoor Mall tersebut.

”Saat ini Mall tidak hanya sebagai tempat untuk berbelanja dan makan saja, tetapi mayoritas pengunjung sudah mulai menghabiskan waktu bersama keluarganya untuk menikmati hiburan atau bahkan berburu promo dan diskon menarik di tiap merchant, untuk itu Telkomsel memberikan kesempatan dan kemudahan untuk pengunjung bisa berbelanja sekaligus meraih hadiahnya,” tambahnya. (pojok/fik)

Tinggalkan Balasan