oleh

Natur-E Ajak Wanita Indonesia Cinta Kebersihan Kulit

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Natur-E paling peduli dengan kesehatan terutama pada bagian kulit wajah kaum perempuan, menggelar seminar tentang kesehatan kulit wajah. Kegiatan tersebut diikuti sedikitnya 250 peserta dari berbagai golongan dan komunitas yang ada di Kota Bandung.

Brand Manager Natur-E, Tessa Karina mengatakan, Natur-E  selalu mencoba memahami konsumennya, selain itu Natur-E melihat adanya kebutuhan kaum perempuan yang mungkin belum menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan jiwa dan raga secara alami bagi dirinya.

”Pentingnya kesehatan kulit bagi kaum perempuan. Kegiatan ini, sebagai bentuk komitmen Natur-E yang peduli dan ingin agar kaum perempuan Indonesia lebih memperhatikan kesehatan kulit dan tubuh secara menyeluruh dengan menggunakan perawatan alami,”  kata Tesa pada Bandung Ekspres di sela kegiatan Festival Citylink Jalan Peta, Kota Bandung, kemarin (15/12).

Baca Juga:   Airlangga: Sebelum Lebaran THR Segera Dicairkan untuk Daya Ungkit Ekonomi

Tessa mengungkapkan, melalui kegiatan itu diharapkan kaum perempuan dapat menemukan keseimbangan jiwa dan raga, yang merupakan hal yang sangat penting bagi perempuan untuk dapat lebih menikmati hidup. Karena ketenangan pikiran, jiwa dan memanjakan tubuh melalui berbagai perawatan secara alami, bisa membuat perempuan menyelaraskan kesehatan jiwa dan raganya.

”Kecantikan itu, sangat penting bagi kaum wanita. Untuk itu, dengan diadakanya kegiatan ini diharapkan, kaum perempuan bisa lebih memahami dan menjaganya,” jelas Tessa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga