oleh

Dortmund Tak Akan Lepas Christian Pulisic

bandungekspres.co.id, DORTMUND – Nama pemain muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic, disebut-sebut tengah menjadi incaran Liverpool di bursa transfer musim dingin. The Anfield Gank -julukan Liverpool- dikabarkan sangat berhasrat untuk mendapatkan pesepakbola berusia 18 tahun tersebut.

Namun, usaha Liverpool sepertinya tidak akan mudah. Sebab, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, dengan tegas menyatakan bahwa klubnya takkan melepas Pulisic.

Zorc menjelaskan bahwa Dortmund telah mempersiapkan proyek jangka panjang untuk pemain berpaspor Amerika Serikat tersebut. Untuk itu, klub berjuluk Die Borussen siap mempertahankan Pulisic.

“Kami menegaskan bahwa kami tidak akan melepas Christian. Dia ada di dalam rencana kami. Liverpool hanya membuang waktu dengan memberikan tawaran,” jelas Zorc, mengutip dari Soccerway, Rabu (14/12).

Sejauh ini, Pulisic memang berhasil menunjukkan performa menjanjikan kala berseragam Dortmund di atas lapangan hijau. Dalam 10 laga yang telah dilakoninya, ia berhasil mencetak dua gol untuk Die Borussen. (oke/ign)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga