Wanita Harus Bersih Luar Dalam

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Seperti pepatah mengatakan kebersihan sebagian daripada iman, hal tersebut  tentu saja sebagai peringatan ke semua untuk bisa menjaga kebersihan dan membiasakan untuk berprilaku hidup bersih.

Kepala Bidang Hubungan Masyarkat Pemkot Bandung, Dewi Mulyani mengatakan setiap lelaki pasti mendambakan bisa memiliki pasangan yang cantik luar maupun dalam. Hal ini tentu saja menjadikan kaum perempuan harus pandai dan bisa membiasakan diri untuk hidup bersih baik di dalam maupun di luar.

”Tidak cukup hanya bersih di luar saja. Tapi, batin pun harus bersih,” kata Dewi pada Bandung Ekspres ditemui di Festival Citylink pada acara seminar Natur-E, kemarin (15/12).

Dewi menjelaskan, cantik di dalam tentu saja bisa dilakukan dengan cara mensyukuri nikmat Allah SWT dengan mendekatkan diri kepada sang pencipta dengan cara beribadah dan berdzikir. Sedangkan kata Dewi, cantik di luar bisa dilakukan kaum perempuan dengan menjaga kesehatan tubuh seperti meminum vitamin gar tubuh tetap sehat.

”Saya rasa dengan meminum Natur-E ini. Menjadi salah satu bentuk syukur kita dalam menjaga kesehatan sehingga kulit akan lebih cerah dan bercahaya,” tegas Dewi.

Sementara itu, Fitri Yustriani, salah seorang peserta asal Babakan Tarogong mengaku penting menjaga kesehatan kulit bagi semua wanita memang sangat diperlukan. Kerena, dengan membiasakan hidup sehat akan terjauh dari penyakit.

”Kalau kita sehat, suami akan lebih saya kepada kita. Makanya saya selalu minum Natur-E, agar kulit tetap bersih berseri dan tidak kusam,” pungkasnya.  (adv/dn/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan