Bantah Miliki Kekerabatan dengan Itoc

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Calon Wali Kota Cimahi nomer urut tiga, Ajay M Priatna, membantah dirinya miliki hubungan kekerabatan dengan Itoc Tohija. Calon orang nomor satu di Kota Cimahi ini membantah jika dikait-kaitkan dengan keluarga mantan Wali Kota Cimahi itu.

”Isu yang dihembuskan kepada masyarakt jika saya merupakan keluarga Itoc itu merupakan hal yang keliru,” ucap Ajay kepada Bandung Ekspres usai menghadiri undangan Peringatan Maulid Nabi, kemarin (12/12).

”Bahkan, ada yang mengatakan saya keponakan pak Itoc atau lainnya berkembang di masyarakat, itu hal yang tidak benar,” imbuhnya.

Menurut Ajay, keluarga besarnya barada di Rancaekek. Sedangkan keluarga Itoc berada di Bogor. Ajay  mengenal Itoc Tochija karena yang bersangkutan pernah manjabat sebagai wali kota Cimahi dua periode dan Wali Kota non aktif Atty Suharti.

”Jadi jika ada yang mengaitkan dirinya bagian dari keluarga Itoc merupakan hal yang tidak benar,” ucapnya.

Dia menduga, isu tersebut dihembuskan oleh oknum tertentu untuk menurunkan dukungan masyarakat terhadap dirinya. Menanggapi itu tersebut, dirinya tak habis pikir. Sebab, selama menjadi menjadi pengusaha, dirinya selalu berusaha untuk berkompetisi secara sehat.

”Orang tua saya merupakan keluarga besar TNI, saya dididik keras untuk disipilin dan menjunjung tinggi sportifitas,” jelasnya.

Ajay melanjutkan, kasus yang menimpa Atty Suharti dan Itoc Tochija, diketahuinya dari pemberitaan media. Sejak awal kejadian Ajay mengku prihatin dan mendoakan semoga yang bersangkutan diberikan kesehatan dan kekuatan. Terutama bagi keluarganya diberikan ketabahan menghadapi semuanya ini.

”Kita doakan saja semoga pak Itoc dan bu Atty Sehat dan tabah menghadapi semua ini,” katanya.

Sedangkan Calon Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengatakan, dirinya  saat ini sudah tidak aktif lagi sebagai prajurit TNI Angkatan  Darat. Sejak 30 Oktober 2016 sudah putna tugas sebagai anggota TNI, dengan pensiunnya maka Ngatiyana mengaku sudah menjadi masyarakat biasa lagi.

”Saya sebagai mantan prajurit TNI AD meminta kepada masyarakat dan keluarga besar TNI untuk tidak ragu memilih saya dalam pencalonan sebagai wakil wali kota. Saya juga mohon doa restunya atas apa yang saya lakukan sekarang ini, ” pungkasnya. (bun/nit).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan