Djanur Ogah Terkecoh

Gelandang Persib Hariono belum merasa aman sekalipun kini timnya mampu bertenger di peringkat enam. Sebab selisih poin masih berdekatan dengan kompetitor lain. Sebut saja Pusamania Borneo FC dan Mitra Kukar yang kini berada di posisi tujuh dan delapan, kedua tim itu hanya memiliki margin satu poin dengan Persib, yaitu 43 poin.

Namun pemilik nomor punggung 24 ini bersyukur timnya mampu tampil stabil, sehingga tak pernah tumbang pada lima laga terakhir.

”Ini harus kita syukuri, hasil positif dan kita terus bergerak naik. Kita harus tetap fokus dan masih jauh. Posisi juga belum aman, jangan sampai kita turun lagi peringkatnya,” ujar Hariono.

Pemain asal Sidoarjo ini mengingatkan rekan satu timnya untuk tidak puas diri. Mengingat perjalanan belum usai, masih ada partai sisa yang mesti dilakoni. Hariono tak ingin timnya kembali merosot dari tangga klasemen. Dia berharap Persib bisa melanjutkan konsistensinya, dan finis di empat besar.

”Kita masih banyak pertandingan sulit di depan. Jangan langsung puas dengan hasil ini. Jangan jemawa, kita harus pertahankan tren positif ini,” ucapnya. (ryt/rhn/bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan