Balas Kekalahan di Jalak

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Striker Persib Bandung Samsul Arif tak terpengaruh dengan hasil buruk Persib melawan Semen Padang di putaran pertama Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016. Saat itu, Maung Bandung dibungkam 4-0 oleh tuan rumah Kabau Sirah.

Menohok skor itu, jelas, hasil tersebut merupakan kekalahan terbesar Persib di TSC 2016 ini. Namun, Samsul bertekad membalas kekalahan atas Semen Padang pada duel kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11).

”Kita kalah besar kemarin putaran pertama lalu di sana (Padang), dan mudah-mudahan itu buat motivasi kita untuk bisa menang di kandang,” tekad pemilik nomor punggung 9 ini.

Samsul mematikan, pasukan Maung Bandung tidak gentar kembali berhadapan dengan Semen Padang. Justru, kata dia, pasukan Djadjang Nurdjaman semakin bersemangat membalas kekalahan itu.

”Gak trauma, tapi ya buat motivasi saja. Buat pemain supaya bisa berbuat lebih baik lagi. Saya yakin kita punya motivasi besar membalas itu di sini,” tuntasnya. (ddi/vpc/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan