MoU Co-branding Card dan Remitansi

bandungekspres.co.id, Jakarta –Sebagai komitmen untuk selalu memberikan nilai dan manfaat lebih bagi pelanggan serta mendukung pertumbuhan pelanggan Dompetku, Indosat Ooredoo menandatangani nota kesepahaman dengan Bank of China Limited Jakarta Branch untuk layanan co-branding card dan remitansi/pengiriman uang.

”Kami bangga bahwa Dompetku menjadi e-money pertama yang menyediakan layanan co-branding card dengan bank. Sehingga semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan Dompetku untuk melakukan transaksi finansial,” papar Prashant Gokarn, Chief New Business and Innovation Officer PT Indosat Tbk, kemarin.

”Begitupun dengan layanan remitansi yang akan semakin mempermudah nasabah dalam mengirimkan uang serta mendukung pertumbuhan bisnis Indosat dan Bank of China Limited Jakarta Branch,” sambungnya.

Dia mengatakan, nota kesepahaman antara Indosat Ooredoo dan Bank of China Limited Jakarta Branch ini meliputi co-branding card dan remitansi. Pelanggan Dompetku yang memiliki co-branding card akan mendapatkan benefit dari Dompetku dan Bank of China Limited Jakarta Branch, yang mana benefit ini tidak diberikan kepada pelanggan lain.

Co-branding card ini, kata dia, merupakan kartu debit dari Bank of China Limited Jakarta Branch dengan prinsipal Union Pay. Sedangkan dalam hal remitansi, pelanggan akan dapat mengirimkan uang dengan lebih efisien melalui sistem yang terkoneksi antara Bank of China Limited Jakarta Branch dan Dompetku nantinya.

Randy Pangalila, Group Head Mobile Financial Services Indosat Ooredoo mengatakan,  dengan kerjasama ini, nantinya akan semakin mendukung visi Dompetku untuk menjadi the largest transaction house. ”Tidak hanya di Indonesia tapi juga di Asia Tenggara,” kata Randy.

Pelanggan Dompetku dan Nasabah Bank of China Limited Jakarta Branch, kata dia, mendapatkan berbagai benefit yang mendukung kegiatan transaksi keuangan harian dengan pengalaman transaksi yang menyenangkan. ”Tidak hanya dari nomor Indosat tapi juga dari semua operator.” Ungkapnya.

Benefit sepanjang tahun yang bisa didapatkan oleh pemilik co-branding card dari transaksi di Dompetku yaitu cashback untuk berbagai transaksi pembayaran/pembelian di Dompetku, diskon untuk transaksi di toko/merchant yang bekerjasama dan diskon untuk pembelian di merchant online.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan