MoU Co-branding Card dan Remitansi

Sedangkan untuk benefit di rekening Bank of China Limited Jakarta Branch yaitu setoran awal yang lebih rendah, tanpa denda di bawah saldo minimum, tingkat bunga yang lebih tinggi dari counter rate, bebas transfer, dan bebas tarik tunai.

Sementara itu, Du Qi Qi, Assistant Country Manager Bank of China Limited Jakarta Branch mengatakan, Bank of China selalu mementingkan inovasi dalam bidang keuangan. Kerjasama termasuk strategis karena manggabungkan keunggulan-keunggulan dari Indosat, Union Pay dan Bank of China.

Dengan begitu, kata dia, kerjasama ini bisa membentukkan win-win solution. ”Dan pasti akan meningkatkan petumbuhan bisnis Dompetku dalam hal transaksi Dompetku dan pengiriman uang/remitansi” ujarnya.

Mulai dari awal tahun 2017, pelanggan akan dapat mengajukan permintaan co-branding card dengan mendatangi cabang-cabang Bank of China Limited Jakarta Branch yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu Union Pay sebagai prinsipal kartu debit Bank of China Limited Jakarta Branch juga mendukung penuh langkah strategis ini. (rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan