oleh

Lilipaly Bergabung, Skuad Timnas Lengkap

bandungekspres.co.id, JAKARTA – Sejumlah pemain nampaknya sudah bersiap berlaga dalam menghadapi laga ujicoba internasional melawan Tim Nasional (Timnas) Vietnam, besok (8/11). Dalam turnamen sepak bola tertinggi negara negara Asia Tenggara tersebut, skuad Garuda – julukan Indonesia – berada di grup A bersama Filipina, Thailand dan Singapura.

Babak penyisihan grup rencananya mulai digelar di Manila pada 19 November nanti. Karena waktu sudah kian dekat, maka laga latih tanding melawan Vietnam tersebut akan menjadi ujian terakhir untuk mengukur kekuatan sebenarnya Indonesia.

Apalagi, seluruh pemain yang dibutuhkan oleh pelatih Alfred Riedl sudah berkumpul dengan tim. Terbaru, pemain naturalisasi asal Belanda Stefano Lilipaly sudah bergabung dengan Boaz Solossa dkk di Hanoi, Vietnam.

”Dia (Lilipaly, Red) sudah latihan bersama pemain lain. Jadi, semua pemain sudah lengkap. Kami berharap Stefano bisa cepat beradaptasi dengan skuad,” kata Wolfgang Pikal, asisten pelatih timnas Indonesia, kemarin (6/11).

Gelandang Telstar FC di kompetisi kasta kedua liga Belanda tersebut sejatinya sudah dipanggil untuk bergabung dalam pemusatan latihan timnas di Karawaci, Tangerang-Banten, akhir Oktober lalu. Hanya saja, karena kompetisi di Belanda masih berlangsung, Lilipaly belum bisa bergabung dengan pemusatan latihan tersebut.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga