Di Hack, Dewi Persik Tutup Akun Instagram

PUBLIK belum lama ini dihebohkan dengan foto-foto tanpa busana yang muncul di Instagram Dewi Perssik. Usut punya usut, Instagram milik mantan istri Saipul Jamiell itu rupanya telah di-hack oleh orang tak bertanggung jawab.

Kejadian ini tentunya membuat Dewi Perssik merasa kecewa sekaligus marah. Selang beberapa waktu, pedangdut yang beken lewat lagu Mimpi Manis itu ternyata juga memilih untuk menutup akun Instagramnya.

Yap, akun Instagram @dewiperssik16 milik Dewi Perssik saat ini sudah tak bisa diakses lagi. Pedangdut dengan nama asli Dewi Muria Agung itu sebelumnya juga sempat pamit kepada para penggemarnya melalui sebuah video.

”Salam silaturahmi. Nanti kalau waktunya saya bikin IG baru, nanti saya kasih tahu ya. Untuk sementara waktu ini, saya lagi nggak bikin IG. Salam kangen buat semuanya. Tapi secepatnya saya akan bikin IG. Salam dari saya, Dewi Perssik,” ujarnya dalam video tersebut.

Di sisi lain, Fany selaku sang manajer menceritakan kalau Depe sebenarnya sempat merasakan keanehan sebelum akun Instagram-nya dihack. Keanehan ini disadari setelah berkali-kali Instagram ibunda dari Gabriel ini log out secara tiba-tiba. Fany juga mengatakan kalau Depe berencana untuk membawa masalah ini ke polisi.

”Iya ada pasti (rencana lapor). (Tapi) belum tahu, lihat nanti deh, aku nggak bisa ngomong apa-apa,” ujar Fany, manajer Dewi Perssik. (kpl/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan