oleh

Lilipaly Bergabung, Skuad Timnas Lengkap

Menurut Pikal, dengan bergabungnya Lilpaly itu, tentu membuat persaingan di lini tengah kian ketat. Selama ini, bila Riedl menggunakan formasi 4-4-2, maka pemain yang mengisi lini tengah adalah Zulham Zamrun, Dedi Kusnandar, Evan Dimas serta Andik Vermansah, serta Bayu Pradana yang sering menjadi pengganti posisi Dedi Kusnandar.

Selain itu, striker Irfan Bachdim juga sudah sembuh total dari cedera hamstring yang dia alami ketika menjalani pemusatan latihan di Sleman, 22 -26 Oktober lalu. Pemain yang berkompetisi di Jepang bersama itu pun berharap bisa dimainkan ketika ujicoba melawan Vietnam nanti.

”Saya sudah bilang ke pelatih (Riedl, Red) kalau saya sudah pulih dari cedera serta stamina dan kebugaran saya sedang bagus,” kata pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu.

”Saya berharap, saat melawan Vietnam nanti, saya bisa diberikan kesempatan untuk bermain,” timpal pemain berusia 28 tahun ini .

Sebagai catatan, pada 9 Okotober lalu, skuad Merah Putih – julukan lain Timnas—pernah melakukan pertandingan ujicoba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dalam laga tersebut, kedua tim bermain sama kuat dengan skor akhir 2-2. Sementara saat melawan Malaysia di Solo awal September lalu, Indonesia menang dengan skor tiga nol tanpa balas. (ben/nit)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga