oleh

Timnas Indonesia Ditahan Imbang Myanmar

bandungekspres.co.id – Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah, timnas Myanmar di Stadion Thuwuna, Yangon, Jumat (4/11).

Indonesia memang berhasil menguasai penguasaan bola hingga 57 persen, tapi efektivitas lini depan yang kali ini digalang Boaz Solossa, Lerby Eliandry, Zulham Zamrun, dan Bayu Gatra kurang menggigit.

Boaz beberapa kali melakukan percobaan penyerangan, bahkan ada satu kesempatan emas yang dibuat. Sayang, Myanmar masih mampu mengamankan gawang mereka.

Baca Juga:  Kerja Ekstra Tuntaskan Vaksinasi, Dinkes Fokus Sasar Pelayan Publik dan Lansia

Myanmar sendiri terbilang efektif karena mereka mampu membuat empat tembakan di babak pertama sementara Indonesia hanya satu tembakan.

Hal paling mencolok dari Myanmar adalah tekel sukses, mereka mampu membuat persentase hingga 81 persen di laga ini. Timpang dengan Indonesia yang hanya membuat 38 persen tekel sukses.

Jika ingin meraih kemenangan, Indonesia harus benar-benar serius mencari pola terbaiknya di babak kedua. Pergantian pemain bisa menjadi solusi untuk pelatih Alfred Riedl.

Baca Juga:  Muhammadiyah : Puasa Ramadan Tidak Wajib bagi Pasien Positif Covid-19

Usai jeda timnas INdonesia coba naikkan intensitas pemainannya. Alhasil, pada menit ke-50, Indonesia dapat peluang manis melalui Boaz Solossa.

Peluang ini berawal dari aksi Bayu Pradana yang mengarahkan umpan langsung ke kotak penalti. Boaz yang ada di sana mengeksekusi bola, sayang hasil tembakannya masih melambung tinggi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga