Bawa Misi Balas Dendam, Waspadai Motivasi Ganda Persegres

bandungekspres.co.id, CIKARANG TIMUR – Persib akan mewaspadai motivasi ganda Persegres Gresik United pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, di Stadion Wibawamukti, Kabupaten Bekasi, hari ini (22/10). Tim berjuluk ‘Maung Bandung’ bertekad menghapus hasil minor usai ditekuk Mitra Kukar 1-2 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10) pekan lalu.

Skuad asuhan Djadjang Nurdjaman diprediksi bisa mengendalikan permainan. Mengingat Stadion Wibawamukti begitu chemistry dengan Persib. Dari dua pertandingan yang sudah dijalani distadion berkapasitas 29 ribu bangku penonton, Persib sukses mengunci kemenangan kala mempecundangi Persiba Balikpapan dan Bhayangkara FC.

“Melawan tim manapun kita tak ingin kecolongan. Ini pertandingan kandang dan wajib dapat tiga poin, kami harus kerja lebih keras dan harus waspada kepada mereka,” ujar kapten Persib, Atep Rizal.

Balas dendam menjadi salah satu misi Persib di pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi itu. Sebab pada putaran pertama lalu, Persegres berhasil menundukkan Persib di Stadion Petrokimia dengan skor tipis 2-1.

Sayangnya, saat Persib datang ke Bekasi dalam kondisi sedikit pincang. Dalam daftar lin up, dua pemain andalan Persib, Yanto Basna dan Zulham Zamrun tak masuk lantaran harus menjalani trainning center (TC) tim nasional untuk persiapan AFC 2016. Ditambah absenya penyerang Serya,gio van Dijk akibat kartu merah ketika melawan Mitra Kukar, membuat Djanur segera merancang strategi khusus.

Pelatih Persib, Djanur tengah memaksimal kesempatan jadwal latihan timnya yang kebetulan mendapatkan dua agenda latihan sebelum bertanding.

“Kita latihan taktik dan strategi yang akan kita mainkan pada hari Sabtu nanti,” ujar Djanur usai menjajal lapangan Stadion Wibawamukti.

Djanur mengaku sudah menyiapkan pemain untuk menggantikan beberapa pemain pilarnya yang tidak bisa terjun menghadapi tim berjuluk ‘Laskar Joko Samudro’.

“Mudah-mudahan sesuai harapan dan memberikan kontribusi yang maksimal untuk Persib,” terang dia.

Dia menambahkan setiap calon lawan yang akan menghadapi Persib dinilai selalu memiliki motivasi ganda. Oleh sebab itu, ia meminta anak asuhnya untuk fokus dengan strategi pamungkas yang akan disiapkan demi mengamankan poin penuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan