Bawa Misi Balas Dendam, Waspadai Motivasi Ganda Persegres

“Semua tim yang datang menghadapi Persib (yang berstatus tamu) selalu memiliki motivasi ganda.  Dan selalu menyulitkan kami. Maka dari itu, saya meminta anak-anak lebih concern dan siap untuk menghadapi itu,” tegas dia.

Walaupun begtiu, Persib mendapatkan angin segar usai Tantan mulai mengalami pemulihan usai mengalami cedera. Namun Djanur belum bisa memastikan apakah Tantan bisa diturunkan kala menjamu Persegres United.

“Kemungkinan besar tidak bisa jadi strating line up,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Pelatih Gresik United, Eduard Tjong, sangat mewaspadai laga melawan Persib Bandung akhir pekan ini. Kata dia,bermain di Stadion Wibawa Mukti, Tjong mengaku khawatir Persib akan tampil sangat maksimal karena dukungan luar biasa para Bobotoh yang bisa jadi pemain ke-12 Persib. Gresik memang berhasil mengalahkan Maung Bandung pada pertemuan pertama dengan skor 2-1. Tapi, pertemuan ini jelas berbeda.

“Kami sangat mewaspadai Persib dan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal,” jelas Tjong pada konferensi pers.

“Mereka akan didukung Bobotoh. Ini jelas menjadi motivasi tersendiri bagi Persib untuk mengalahkan Gresik. Kami harus waspada,” tambah dia.

Sang pelatih pun memastikan timnya sama sekali tak memandang Persib sebelah mata mengetahui sang lawan sedang dalam performa yang belum terlalu konsisten.

“Saat ini kondisinya berbeda dengan laga pertama. Kami tampil di kandang mereka dan jika ingin menang, anak-anak harus berjuang ekstra keras,” pungkas dia.

Menarik dinanti apakah Persib harus kembali merasakan pahitnya kekalahan. Atau mampu membungkam Gresik nantinya. (rap/yay/jpg/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan